Avatar – The Last Airbender

i’ve been such a procrastinator to make this post, padahal ak dah nonton film ini minggu lalu😦

so yeah, karena versi manga dari film yang bercerita tentang si aang ini sangat laris, maka dibuatlah versi layar lebarna dengan m. night shamalayan sebagai directorna. jauh sebelum film ini diputer di indonesia, ak da rajin2 ngeliat review na di Rotten Tomatoes and it was quite surprising, dari skala 1 – 100, film ini cuma mendapat respond positive sebanyak 7! gila ga tuh, cuma 7!

masalah visual effect na tidak perlu dikomentari, it was stunning, walaupun ak ga liat di 3D tapi udah ga diragukan lagi kalau visual effect na mendapat 4 jempol dari ak and most watchers i guess. tapi soal cerita, it just terrible. cerita na sama sekali tidak constructive, ak paling kecewa dengan klimaksna, sunguh-sungguh anti-klimaks. disappointing!

film ini mgkn dibilang keren buat anak dibawah 10 tahun, tapi untuk an-adult, this is wrong! well, ak ga paham tentang dunia acting, apalagi jika dialogna diucapin dalam bahasa inggris, tapi udah banyak website yang ngebahas tentang seberapa jelekna acting para actor yang bermain di dalam film airblender ini, oops i mean airbender!

that’s it for now! oh yah, di sisi lain, website dari airbender sungguh berbeda jauh dengan filmna, keren poll and so smooth. walaupun agak berat.

listening to : somebody’s me – Enrique Iglesias

2 thoughts on “Avatar – The Last Airbender

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s