Time is NOT money

beberapa hari lalu, aku bermimpi. aku lupa gimana detailnya, cuma yang pasti aku divonis akan mati dalam beberapa hari. dalam mimpi itu, sentak aja aku bingung. nah yang aku bingungin bukanlah bagaimana cara untuk tidak mati, atau bingung mempersiapkan surat warisan dan hal lainnya. tapi aku malah sibuk mencari pahala, Iyah, dalam mimpiku aku mondar-mandir sibuk mengumpulkan pahala sambil dalam hati berpikir apa jadinya jika pahala yang aku kumpulin secara ngebut dalam beberapa hari ini tidak cukup untuk membuat tidurku dalam kubur tenang?

untungnya, aku bangung dengan normal, paling engga aku ga bangun secara mendadak duduk dengan mata melotot ditambah keringan dingin! aku mencoba kembali mengingat tentang mimpiku.

biasanya, aku bukanlah orang yang suka take a huge deal about dream, mimpi yah mimpi, tidak ada arti apa2. tapi kali ini, aku menganggap kalau aku diingatkan oleh Allah SWT, agar aku tidak terlalu fokus sama hal yang berbau duniawi, tapi juga mempersiapkan untuk kehidupan di akhirat. jujur, memang akhir2 ini kerjaan di kantor banyak banget ditambah lagi aku sibuk ngejar client2. aku cuma bisa bersyukur paling engga Tuhanku berbaik hati dengan cara mengingatkanku, lagi dan lagi.aku juga diingetin kalau waktu bukanlah uang, waktu adalah sesuatu yang lebih dari uang, jauh lebih tinggi. oleh karena itu, mumpung kita masih punya stock waktu banyak, mending kita juga sisihkan dari investasi kita tersebut untuk kembali bersujud dan mengingat Allah SWT.

Thank God!

 

listen to : more than words – extreme

3 thoughts on “Time is NOT money

Leave a Reply

