Fakir Gadget

 

 

sudah pernah denger perokok yang ngomong “aku lebih baik ga makan daripada ga ngerorok”, nah hal itu  juga sama dengan fenomena pecinta gadget saat ini, kalo mereka ngomongnya “aku lebih baik ga makan daripada ga punya tablet, atau ga punya smartphone!” kalo sudah gini sapa coba yg bisa disalahkan? salahin aja tuh apple, samsung, htc, ama vendor lainnya yang ngeluarin produk yg bikin ngiler.

sapa kaya kemaren waktu streaming Keynote peluncuran generasi terbaru iPad, sebenarnya ga banyak perubahan dari iPad2 yang aku punya, bedanya adalah Camera belakang jadi 5MP, ada koneksi LTE yang notabene belum ada/banyak di indonesia,  dan fitur utama Retina Display. setelah baca reviews dari new iPad, semuanya ga ada yang negatif, dan sangat takjub dengan layar retina di New iPad. hampir semua bilang gini “kalo kamu punya iPad2, kamu ga harus upgrade ga apa2, yang penting waktu di apple store/infinite/iBox jangan sampe mata kamu menatap Retina Display-na New iPad, anggep layar itu sebagai medusa!”

chao!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s